Hasil Skor Prediksi Bola

Home » , » Arsenal Tumbang Di Laga Perdana

Arsenal Tumbang Di Laga Perdana

Arsenal Tumbang Di Laga Perdana - Raksasa Liga Inggris, Arsenal harus menelan kekalahan di laga perdana Premier League musim Judi Online kompetisi 2013/2014, sebab harus ditakhlukkan Aston Villa dengan skor cukup telak, 1-3. Arsenal sebetulnya berhasil memimpin terlebih dahulu lewat sumbangan gol Olivier Giroud, akan tetapi kemudian gawang The Gunners justru harus kebobolan dua kali berturut-turut lewat Christian Benteke dan ditambah gol dari Luna. Kekalahan Arsenal semakin terasa pait karena laga tersebut digelar di kandang Arsenal sendiri, Emirates Stadium.


Arsenal sendiri mengawali pertandingan dengan sangat baik dan sanggup unggul terlebih dahulu. Akan tetapi, para punggawa Aston Villa benar-benar menunjukkan permainan yang luar biasa sehingga mampu membalikkan keadaan menjadi 1-3. Kekalahan itu sendiri memang tidak terlepas atas dikartu merahnya bek Arsenal, Lorient Koscielny. Gol pertama Arsenal sendiri dicetak oleh Olivier Giroud pada menit keenam setelah menerima umpan matang dari Oxlade Chmberlain.
Namun, keunggulan Arsenal hanya Poker Online bertahan selama 12 menit. Pasalnya, Aston Villa akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Christian Benteke. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki paruh kedua Arsenal semakin sering melancarkan serangan. Akan tetapi, justru Aston Villa yang berhasil menambah keunggulan lewat eksekusi penalti kedua Benteke di menit ke 58. Gol kemenangan Aston Villa pun ditutup oleh Luna pada menit ke 83 memanfaatkan umpan Weimann.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Hasil Skor | Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger