Hasil Skor Prediksi Bola

Home » » Pulih, Giroud Siap Untuk Marseille

Pulih, Giroud Siap Untuk Marseille


Pulih, Giroud Siap Untuk Marseille - Sejuh ini Arsenal memang masih belum diisi skuad yang lengkap, lantaran beberapa pemain Judi Online harus menepi dan menerima perawatan. Tentu saja hal tersebut menjadi kabar buruk bagi Gooners (fans Arsenal) yang berharap klub kesayangannya tersebut mengakhiri puasa gelar di akhir musim nanti, setelah tak mendapatkan satu piala pun selama delapan musim. Seperti diketahui, striker The Gunners, Olivier Giroud mengalami cedera pada lututnya saat membela Arsenal mengadapi Sunderland di laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. 


Mantan pemain Montpellier ini terlihat tergeletak di tengah lapangan dan tak mampu melanjutkan pertandingan. Pemain Poker Online asal Prancis ini pun kemudian digantikan oleh pemain muda Chuba Akpom. Kendati peristiwa tersebut sempat membuat pelatih Arsene Wenger khawatir, namun Giroud mencoba menenagkan dan menjelaskan bahwa cedera lututnya ridak begitu parah. Bahkan sang pemain sendiri memastikan dirinya siap bermain membela Arsenal saat menghadapi Olympique Marseille di laga perdana Liga Champions tengah pekan ini.

“Cedera yang saya alami memang tidak terlalu parah. Pergelangan kaki saya terkilir, namun itu bukan masalah yang besar. Saya baik-baik saja, dan saya siap bermain untuk melawan Marseille,” ungkap Giroud seperti disitat Sportsmole, Senin (16/9). Sementara itu, nama Lukas Podolski lebih dulu memasuki meja perawatan akibat cedera, dan diprediksi baru akan bermain akhir September ini. Hanya tinggal Theo Walcott yang mengisi lini depan Arsenal, bersama dua pemain baru minim pengalaman, Park Chung Young dan Akpom.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Hasil Skor | Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger